Kamis, 08 November 2012

Add caption
Bagi yang tidak akrab dengan sistem PageRank, Google menyediakan sebuah toolbar yang dapat di download dan menginstal pada browser pilihan. Jika melakukan instalasi penuh dengan semua fitur canggih setiap kali akan membuka sebuah website, serta melihat bar hijau dengan label putih dan PageRank. Jauhkan mouse pada bar dan akan melihat angka dari 0 sampai 10. Jika sebuah situs web tidak diindeks oleh Google, atau dilarang oleh Google, bar mungkin abu-abu atau putih. Berikut adalah analisis yang akan membantu Anda memahami lebih tepat apa ini sistem rating:
• Sebuah PageRank 0 sampai 2
Sebuah PageRank 0 sampai 2 berarti bahwa situs tidak memiliki banyak link dan perlu bekerja. Namun, dan ini penting untuk dicatat, ia tidak bisa benar-benar mempengaruhi peringkat anda di Google karena PageRank bukanlah segalanya, dapat berdampak pada peringkat dan pengunjung atau visitor.Jika memiliki PageRank 0 sampai 2, harus bekerja pada pertukaran link blog atau website.
• Sebuah PageRank 3
Sebuah PageRank dari 3 adalah sangat benar dalam beberapa kasus, tetapi untuk bisnis yang sangat kompetitif, tidak cukup, masih harus bekerja untuk memperbaikinya.
• Sebuah PageRank 4
Sebuah PageRank dari 4 adalah tingkat relatif normal, menunjukkan bahwa memiliki link yang cukup, baik dalam kuantitas dan kualitas, sehingga situs menjadi kompetitif.
• Sebuah PageRank dari 5
Sebuah PageRank dari 5 menunjukkan bahwa situs memiliki banyak link atau link dari situs otoritatif (yang penting), dan bahwa Google mempercayai situs. PageRank adalah terhormat dan dapat dicapai.
• Sebuah PageRank dari 6
Sebuah PageRank dari 6 adalah relatif sulit untuk dicapai. Peringkat ini menunjukkan bahwa situs memiliki banyak link dan link dari situs yang terhormat dan penting.
• Sebuah PageRank dari Juli-Oktober
Sebuah PageRank dari 7 sampai 10 umumnya dikaitkan dengan situs yang sangat besar, lembaga yang diakui atau situs dengan otoritas besar karena kualitas dan kuantitas dari link masuk wesite atau blog. Hal ini sangat sulit untuk mencapai peringkat ini.Benar-benar harus sangat “khusus” untuk mendapatkannya.
Ini grid nomor memberikan gagasan tentang peringkat situs dan apa yang harus memperbaiki.
Tapi ingat: PageRank bukanlah segalanya

0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

ahmancreativ7.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.