Selasa, 20 November 2012

Cakra Khan (foto: Twitter Cakrakhanz)
Cakra Khan (foto: Twitter Cakrakhanz)
JAKARTA-  Cakra Khan muncul di waktu yang tepat, sebab itu single-nya berjudul “Harus Terpisah” langsung meledak di pasaran. Itulah penilaian yang diungkapkan pengamat musik, Denny Sakrie.
Denny mengatakan jika Cakra diibaratkan seperti Afgan saat pertama kali muncul di industri musik. Afgan pun langsung menjadi sorotan karena di jamannya, dia tidak memiliki pesaing dan sedang era-nya band.

“Saya melihat, Cakra pendatang baru yang seperti Afgan. Itu sama kayak jaman Afgan, ketika dia muncul. Saat ini kan Afgan enggak ngeluarin album, Vidi juga enggak. Ini yang membuat Cakra lebih cepet ngetop. Sekarang juga lagi jamannya band lagi,” ungkap Denny kepada Okezone saat berbincang via telefon, Selasa (20/11/2012).

Menurut Denny, suara Cakra jika didengarkan sekilas mirip dengan Afgan dan Sandhy Sondoro. Denny juga sebelumnya sempat memprediksi jika lagu yang dibawakan oleh Cakra tersebut akan menjadi fenomena di masyarakat.

“Vokalnya itu mirip sama Afgan dan Sandhy Sondoro kalau didengarkan sepintasan. Tapi Cakra lebih pop dan lagunya galau istilahnya anak sekarang jadi cepat familiar. Dulu waktu pertama dengerin, saya yakin lagu ini bakal ngetop,” paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

ahmancreativ7.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.